watch your rubbish,people!

see? sampah di ranting pohon

ada yang tau ini dimana?

sebenernya,ini diambil di lapmer alias lapangan merdeka waktu gue lagi hunting-hunting photo. lumayan,banyak cowok dengan postur dari aduhai sampe yang bikin eneg terkumpul disini.

 

tadinya,gue cuma sepintas liat beginian. tapi setelah gue liat baik-baik,ini ternyata…SAMPAH? kok bisa nyangkut disini? sebenernya ada banyak bak sampah yang kosong loh di lapmer ini. gak percaya? cekidot!

nih! bak sampah!

nah,itu bak sampah kenapa malah ditempelin stiker stiker?

hayooo….

katanya pecinta kebersihan,kenapa malah buang sampah dipohon? sejak kapan pohon beralih fungsi jadi bak sampah?ย 

 

nah,sekarang coba deh mikir. kita ini warga adiwiyata ato bukan sih? katanya beriman? kenapa buang sampah masih sembarangan?

trus kalo tiba2 banjir,siapa yang mau disalahin? hayooooooooooooooo

 

mulai sekarang,cintailah lingkungan anda!

jangan nyesel belakangan ๐Ÿ™‚

buanglah sampah ditempat yang semestinya ๐Ÿ™‚ jangan merusak lingkungan sendiri! kan kita juga yang ngerasain dampak buruknya sob ๐Ÿ˜€

watch your rubbish,people!

save our world,save our eath! ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: